Video Kedekatan Laudya Cynthia Bella dan Anak Engku Emran Bikin Netizen Baper : Okezone Lifestyle HOT UPDATE

Berita terkini hari ini menginformasikan bahwa Video Kedekatan Laudya Cynthia Bella dan Anak Engku Emran Bikin Netizen Baper : Okezone Lifestyle.

MESKIPUN sudah berlangsung beberapa hari lalu, tetapi pernikahan pasangan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran masih jadi perbincangan hangat. Satu yang masih terasa adalah video singkat kedekatan Bella dan anak Engku, Aleesya, yang beredar di media sosial. 

Video singkat berdurasi 1 menit ini memperlihatkan bagaimana Bella, Engku dan Aleesya bercengkrama sangat akrab. Terlebih momen ini merekam jelas bagaimana Bella memperlakukan Aleesya dengan luapan kasih sayang yang terpancar dari setiap gerak tubuhnya.

BACA JUGA

Bertema Outdoor, Resepsi Kedua Raisa – Hamish di Bali Terkesan Romantis! Dekorasinya Simpel dan Menghadap Laut

Bikin Hati Meleleh, Isi Pesan Laudya Cynthia Bella Ini Mengungkapkan Alasannya Jatuh Cinta pada Engku Emran

Bella sepertinya sudah paham betul jika menerima pinangan Engku, maka artinya ia harus menerima untuk berbagi kasih sayang dengan putri semata wayang suaminya ini. Konsekuensi ini tampak diterima Bella dengan besar hati.

Meski baru kenal beberapa bulan, Aleesya terlihat sudah sangat akrab dan nyaman berada di pelukan Bella. Dalam video yang diposting ke instagram terlihat bagaimana keduanya bercengkrama penuh tawa bahagia. 

Aleesya terlihat riang dipangkuan Bella saat berada di sisi air terjun, visual serupa juga tampak ketika ketiganya tengah melakukan foto pre-wedding di lereng bukit, pun momen bahagia tampak seolah dipamerkan ketika Bella dan Aleesya berkejaran di antara pepohonan. Semua terlihat alami dan terkesan tulus. Padahal secara psikologis, anak-anak akan sedikit sulit menerima kedatangan orang asing yang baru saja dikenalnya. 

Melihat video dengan backsound lagu Thousand Years milik Christina Perri ini, lantas memancing respon netizen. Banyak yang melemparkan komentar soal kedekatan keduanya. 

Kelihatan banget Bella berusaha membangun pendekatan dengan Aleesya dan Aleesyanya seperti anak yang welcome juga,” tulis netizen.

Hal senada juga dikatakan netizen, “Anak kecil kan gak boong ya. Kalo mereka gak sreg boro-boro bisa akrab, dicolek biar deket aja gak mau. Eh ini Aleesya keliatan nyaman banget,” ujar netizen asal Indonesia diiringi emoticon tepuk tangan. 

BACA JUGA:

Hanya 5 Bulan, Waktu Singkat Kisah Cinta Bella-Engku Emran Menuju Pelaminan

Terungkap! Ini Sosok Datuk Engku Zainal Abidin, Mertua Laudya Cynthia Bella

Berita terbaru ini dikutip dari berita terbaru tentang Video Kedekatan Laudya Cynthia Bella dan Anak Engku Emran Bikin Netizen Baper : Okezone Lifestyle.